45 Anggota DPRD Pacitan hari ini dilantik, DPD PKS Pacitan sampaikan Selamat dan Sukses

 


Pacitan, SUARAPACITAN.com

Sebanyak 45 Anggota DPRD Pacitan periode 2024 -2029, hari ini, Jum’at (23/08/2024) akan dilantik.

Pelantikan anggota legislatif tersebut akan dilakukan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pacitan di Jalan Ahmad Yani 22 Kabupaten Pacitan yang dihadiri Forpimda serta tokoh masyarakat di Kabupaten Pacitan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pacitan, Ahmad Rifa’I, S.Pd.I merasa bersyukur dengan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, proses politik di Kabupaten Pacitan berjalan lancar dan kondusif. Periode ini PKS mengamankan 2 kursi wakilnya di DPRD Pacitan yaitu atas nama Ibu Hj Ririn Subiyanti S.Pd dan Bapak Handaya Aji,” ucapnya.

Dia berharap, agar seluruh anggota DPRD Pacitan yang hari ini dilantik bisa Amanah dan lancar dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Selamat dan Sukses kepada 45 Anggota DPRD Pacitan periode 2024 -2029 yang hari ini dilantik. Semoga Amanah dengan kepercayaan yang diberikan dan bisa mengawal aspirasi masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Ahmad Rifa’I juga mengajak warga Pacitan agar memberikan dukungan kepada pemerintah (DPRD dan Pemkab Pacitan) untuk melanjutkan progres pembangunan 5 tahun kedepan.

“Pemilu tahun 2024 telah selesai. Wakil rakyat terpilih hari ini akan dilantik. Selanjutnya mari kita songsong Pilkada Pacitan dengan tetap menjaga kondusifitas. Semoga Alloh SWT memberikan kelancaran dan keberkahan untuk kita semua.” Tutupnya. (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama